Biduan Lahat Tewas Usai 'Digoyang' Tamu

publicanews - berita politik & hukumBiduan Sari tewas usai manggung di Desa Patikal Lama Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Lahat - Pertunjukan organ tunggal (OT) di Desa Patikal, Lama Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Senin (14/10), berujung ricuh. Biduan Sari ditemukan tewas setelah tampil di panggung.

Kasubag Humas Polres Lahat Iptu Sabar mengatakan, kasus ini ditanagani Reskrim Polsek Kikim Timur. "Jenazah korban telah dikebumikan di Desa Saung Naga, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat," ujar Sabar, Selasa (15/10).

Kasus kematian biduan dangdut berusia 23 tahun terjadi pada Senin dini hari kemarin. Saat bernyanyi di panggung Sari didatangi tamu. Mereka kemudian asyik bergoyang di atas panggung.

Namun, mendadak Firmansyah yang disebut sebagai pacar Sari terbakar api cemburu. Firmansyah dan sang tamu cekcok. Sari kemudian ditarik Firmansyah masuk mobil Juwendi, rekan Firmansyah.

Mereka kemudian didatangi sekelompok pemuda. Karena tak mau kelaur dari mobil, sebuah batu melayang memecahkan kaca mobil Toyota Avanza itu.

Firmansyah dan Juwendi kemudian keluar dari mobil dan mereka dikeroyok. Firmansyah luka lecet di siku sebelah kiri dan Juwendi mengalami lecet di hidung dan memar di wajah.

Melihat pengeroyokan itu, Sari tampaknya ketakutan di dalam mobil. Warga Desa Saung Naga, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat itu diduga terkena serangan jantung.

Warga sempat melarikan biduan cantik itu ke Puskesmas terdekat tetapi nyawanya tidak tertolong. Sari tewas di tempat. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top