Dokter Selingkuhi Bidan Istri Polisi Mojokerto Jadi Tersangka

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Mojokerto - Penyidik Polres Mojokerto telah meningkatkan status dokter ARP dan bidan MAD sebagai tersangka perbuatan zina. Keduanya digerebek suami MAD, Brigadir KH, pada Selasa (1/10).

"Sudah berstatus tersangka sejak Jumat lalu," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Julian Kamdo (Ade) Warokka saat dihubungi wartawan, Minggu (13/10).

MAD dan ARP diketahui sama-sama bekerja di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Brigadir KH mencium gelagat hubungan kedua orang tersebut tidak sekadar rekan kerja.

"Akhirnya digerebek bersama aparat desa, di sebuah rumah di sebuah komplek perumahan elit di Mojokerto." Julian menambahkan.

Polisi memiliki sejumlah alat bukti, yaitu hasil visum dan pemeriksaan dengan teknik swab vagina. Selain itu ada keterangan saksi dan ahli.

Dalam kasus ini polisi menjerat ARP dengan pasal 284 ayat (1) KUHP tentang Perzinaan, sedangkan MAD dijerat dengan pasal 284 ayat (2) KUHP.

ARP merupakan dokter ortopedi tulang belakang yang menjadi pegawai tetap di rumah sakit tersebut sejak 2011. Dua tahun kemudian ia diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sedangkan bidan MAD adalah pegawai Badan Pelayanan Umum Daerah (BLUD) yang diangkat pada 2016. Ia bertugas di ruang VIP Tribuana, tiga bulan lalu sudah dipindah ke ruang kebidanan dan tak ada hubungan dengan pembedahan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top