Hasil Autopsi, SPG Bugil di Karawang Tewas Dibekap

publicanews - berita politik & hukumGadis SPG berinisial OS (25) yang tewas tanpa busana di kamar 211 Hotel Omega, Karawang, Jawa Barat, pada Senin (7/10). (Foto: faktajabar)
PUBLICANEWS, Karawang - Polisi memastikan gadis SPG berinisial OS (25) yang tewas tanpa busana di kamar 211 Hotel Omega, Karawang, Jawa Barat, pada Senin (7/10) karena dibekap. Polisi masih mengejar pelaku pembunuhan. 

"Berdasarkan hasil autopsi, kuat dugaan korban (OS) dilakukan pembekapan," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan kepada wartawan di kantornya, Rabu (9/10).

Bimantoro mengungkapkan, jasad OS tertelungkup tanpa busana di kasur, posisi kedua lengannya ke belakang terikat selimut. Jasad diautopsi di RSUD Karawang terdapat ciri khusus di tubuh korban, yakni tato salib pada mata kaki kanannya.

Untuk mengusut kasus itu, polisi memeriksa tujuh saksi demi menggali motif pembunuhan. Penyidik mengumpulkan sejumlah rekaman CCTV di sekitar hotel. Dalam rekaman, OS datang ke Hotel Omega pada Minggu (6/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Ada juga saksi penjaga parkir yang melihat seorang pria datang bersama korban waktu itu," ujarnya.

Diketahui jasad OS ditemukan pada pukul 12.00 WIB oleh petugas hotel karena korban tidak kunjung chek out. Petugas hotel pun harus membuka paksa pintu kamar karena tak ada respon penghuni kamar.

Korban dipastikan sudah tewas sehingga petugas langsung menghubungi polisi. Kini jenazah OS dibawa ke kampung halaman orang tuanya di Pandeglang, Banten. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top