SPG Rokok Tewas Tanpa Busana di Hotel Karawang

publicanews - berita politik & hukumPolisi melakukan olah TKP di kamar Hotel Omega, Karawang, tempat ditemukannya SPG rokok yang tewas. (Foto: Polsek Karawang)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi menyelidiki kasus pembunuhan gadis SPG berinisial OS (25) yang tewas tanpa busana di kamar 211 Hotel Omega, Karawang, Jawa Barat, pada Senin (7/10). Saat ini penyidik masih menunggu hasil forensik setelah memeriksa tiga saksi dan rekaman CCTV.

Kondisi korban terikat dengan posisi telungkup digulung selimut. Menurut keterangan petugas hotel, korban tidak pernah keluar setelah masuk ke dalam kamar hotel di Jalan A Yani tersebut.

"Kami tunggu hasil autopsi untuk memastikan bintik-bintik (iritasi) di tubuh korban itu akibat penganiayaan atau bukan. Sekaligus mengetahui penyebab kematian korban," kata Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh kepada wartawan, Selasa (8/10).

Jasad korban masih diperiksa di RSUD Karawang. Terdapat ciri khusus di tubuh korban, yakni tato salib pada mata kaki kanannya. "Domisili sesuai dengan KTP adalah di Cikarang (Bekasi)," ujar Iwan.

Jasad OS ditemukan pada pukul 12.00 WIB. Saat itu petugas hotel mendatangi kamar korban karena sudah waktunya chek out. Namun tidak ada sahutan saat pintu diketuk sehingga petugas membuka pintu dengan kunci cadangan. 

Korban dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa dengan tangan terikat. "Mengetahui korban tewas, petugas hotel langsung menghubungi polisi," Iwan menjelaskan.

Sementara, teman suami korban, Suryo (28), mengaku mengenal korban tinggal di rumah kontrakan di Karawang. "Korban punya suami berinisial A, tinggal di Pandeglang, Banten, " kata Suryo di tempat terpisah.

Sebelum tewas, Suryo menceritakan suami korban sempat kehilangan kontak. Ponsel korban tidak dapat dihubungi sejak beberapa hari lalu. Bahkan sebelum dikabarkan tewas, A minta bantuan untuk menghubungi nomor ponsel milik korban, namun tidak ada jawaban.

"Saya sempat diminta bantuan oleh suaminya untuk menghubungi nomor ponsel korban, namun tak pernah bisa dihubungi," Suryo menjelaskan.

Diketahui OS bekerja sebagai SPG rokok di Karawang dan sering berpindah-pindah. Setelah mendapat kabar istrinya meninggal, A datang ke Mapolres dan RSUD Karawang untuk memastikan ciri-ciri korban. Setelah diyakini itu istrinya, jasad korban langsung dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan.

"Tadi malam jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Pandeglang," Suryo menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top