Sopir Truk Nekat Seruduk Mobil Perampok di Pintu Tol Banten

publicanews - berita politik & hukumMobil diduga milik perampok diseruduk truk di depan gerbang Tol Balaraja, Selasa (8/10) dini hari. (Foto: Istimewa).
PUBLICANEWS, Serang - Aksi seruduk mobil perampok terjadi di Gerbang Tol Balaraja Timur, Serang, Banten. Penyeruduk mobil Daihatsu Sigra tersebut adalah pengendara truk colt diesel, persisnya di Tol Gardu 06.

Rawiah Hijjah, Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti, mengatakan berdasar penuturan sopir truk, terjadi kejar-kejaran kedua mobil tersebut sejak di KM 33 arah Merak, Selasa (8/10) sekitar pukul 02.41 WIB.

"Kendaraan jenis truk colt diesel yang diduga menabrakkan kendaraan Daihatsu Sigra yang ada di depannya, sehingga kendaraan tersebut menabrak Gardu 06,” kata Rawiah, Selasa siang.

Kasus ini berawal ketika truk berhenti untuk parkir di pinggiran Tol Tangerang-Merak. Penumpang Daihatsu Sigra menghampiri dan melakukan aksi perampokan.

Tidak terima, pengemudi truk mengejar pelaku hingga di Gerbang Tol Balaraja Timur. Saat hendak membayar di pintu tol itu, pengemudi truk menghantamkan mobilnya ke arah mobil perampok.

Daihatsu terdorong hingga melintang menutup pintu tol. Kasus ini tengah ditangani Polres Tangerang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top