Razia Pelajar Kumpul Kebo di Tuban, Siswi SMK Ngumpet di Toilet

publicanews - berita politik & hukumSatpol PP melakukan Razia kamar kos di Tuban, Minggu (6/10). (Foto: Beritajatim)
PUBLICANEWS, Tuban - Setelah heboh video mesum pelajar, aparat gabungan Polisi, TNI, Satpol PP, dan Badan Narkotika Nasional Kota Tuban, melakukan razia di sejumlah tempat kos. Dalam penggerebekan ditemukan 8 pasangan kumpul kebo, satu pasangan tercatat masih pelajar.

"Setelah dilakukan pemeriksaan yang cewek itu masih pelajar dan masih berusia 17 tahun. Kalau yang cowoknya juga baru berusia 18 tahun, tapi sudah tidak bersekolah,” kata Kasat Pol PP Pemkab Tuban Heri Muharwanto, di kantornya, Senin (7/10).

Heri menceritakan saat dilakukan penggerebekan di salah satu kos, siswi tersebut sempat ngumpet di toilet dan tak bersedia membuka pintu sekalipun sudah dibujuk berulangkali. Setelah setengah jam berlalu, siswi tersebut keluar dalam kondisi lemas.

Menurut Heri, pelajar yang terkena razia akan dilakukan pembinaan. Selain pihak sekolah orangtua siswi juga dipanggil untuk diberi pengarahan.

Razia dilakukan serempak sepanjang Minggu kemarin. Kegiatan ini mengantisipasi tidak terulangnya pelajar melakukan tindak asusila. Sebelumnya, video mesum para pelajar viral di Tuban. Adegan panas itu diekam di salah satu kamar kos di Tuban, Jawa Timur. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top