3 Ribu Relawan Jokowi se-Jatim Akan Hadiri Pesta Rakyat di Jakarta

publicanews - berita politik & hukumKoordinator Seknas Jokowi Jawa Timur Sapto Raharjanto. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Relawan Jokowi tak ingin ketinggalan momen pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Jakarta, pada 20 Oktober nanti. Koordinator Seknas Jokowi Jawa Timur Sapto Raharjanto mengatakan, sekitar 3 ribu relawan asal Jatim akan hadir dalam pesta rakyat di Jakarta nanti.

Relawan Jatim tersebut berasal dari Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, Keluarga Alumni Perguruan Tinggi (KAPT), Barisan Relawan Jokowi for Presiden (Bara JP), dan relawan-relawan lokal di Jawa Timur. Rencananya mereka berangkat bareng dari Surabaya bersama relawan ldari daerah-daerah di Jawa Timur.

"Kami akan menghadiri pesta rakyat seusai pelantikan presiden dan wakil presiden," ujar Sapto dalam rilisnya, Jumat (4/10) sore. Relawan dari Jatim, ia menambahkan, akan bertolak ke Jakarta pada Jumat (18/10).

Menurut Sapto, relawan Jatim antusias dengan pelantikan Presiden dan tidak ingin ketinggalan momen. "Kemungkinan kami tiba di Jakarta hari Minggu, dan akan standby di sekitar lokasi," ia menambahkan. (*/oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top