Polisi Periksa Pemeran Video Mesum SMK Tuban

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Tuban - Polisi menyelidiki viral video mesum yang dilakukan oknum pelajar di Tuban, Jawa Timur. Sejumlah pelajar yang diduga pemeran video telah diamankan penyidik.

"Kami sudah bergerak cepat. Setelah melakukan penyelidikan video itu, saat ini ada beberapa orang yang kita mintai keterangan. Dan benar itu pelajar di Tuban," kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono kepada wartawan, Kamis (3/10).

Selain pemeran, penyidik juga mengidentifikasi pengunggah video berdurasi 6 detik itu ke media sosial "Yang jelas nanti akan ketahuan motif yang menyebarkan video ini" ujarnya.

Sejauh ini polisi belum menetapkan tersangka karena masih melakukan pengembangan sekaligus mengumpulkan bukti lain. "Kami sedang menyelidiki viralnya video ini. Kami akan mendalami dan hati-hati dalam kasus ini," Nanang menambahkan.

Tim Cyber Polres Tuban tengah menelusuri lokasi pengambilan gambar. Video diunggah melalui Facebook pada Rabu (2/10 malam, adegan melibatkan enam orang diduga pelajar SMK.

Tiga orang di atas kasur, dua di antaranya melakukan adegan syur, sedangkan tiga orang lainnya duduk di lantai sambil merekam. Mereka diduga teman-teman dari dua pemeran utama. Satu jam setelah diunggah, video telah dihapus

Pada salah satu adegan video itu teridentifikasi kaos kaki berwarna hitam bertuliskan salah satu SMK.

Warganet menanggapi persitiwa tersebut sebagai hal yang memalukan warga Tuban. Video tersebut masih menjadi konsumsi publik. "Iya videonya pendek, tapi banyak yang dihapus sekarang, meski masih ada yang membagikan," kata Khoirul, salah satu warganet. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top