Mojokerto

Dokter Selingkuhi Bidan Digerebek Suami yang Anggota Polri

publicanews - berita politik & hukumDua Polwan mengamankan bidan yang diduga selingkuh di Mohokerto, Jakarta Timur, Selasa (1/10). (Foto: beritajatimnow)
PUBLICANEWS, Mojokerto - Seorang dokter dan bidan yang bertugas di salah satu rumah sakit di Kota Mojokerto, Jawa Timur, digerebek. Keduanya kedapatan berduaan di sebuah rumah kontrakan.

Suami bidan yang merupakan anggota kepolisian melabrak keduanya dan melaporkan dugaan perzinaan. Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Ade Warokka mengatakan, penggerebekan terjadi pada Selalsa (1/10) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Suami bidan membuntuti istrinya. Saat istrinya masuk rumah kontrakan langsung digerebek," ujar Ade kepada wartawan, Selasa siang.

Petugas yang kemudian tiba di lokasi mengamankan dokter dan bidan tersebut. "Kalau terbukti ada unsur pidana di situ, kami akan lanjut ke penyidikan," Ade menambahkan.

Pasangan terduga selingkuh itu masih menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Mojokerto. Petugas melakukan visum untuk memastikan apakah keduanya telah berhubungan layaknya suami istri. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top