Kriminalitas Deliserdang

Ayah Tega Habisi Anaknya Karena Malu Kerap Mencuri

publicanews - berita politik & hukumTersangka pembunuh anak kandung Menang Sitepu. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Deliserdang - Di Indramayu seorang ibu menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi anak kandung, di Deliserdang Menang Sitepu alias Gondang (31) membunuh anaknya KS (12) dengan tangannya sendiri. Motif kedua peristiwa itu nyaris sama, malu karena anaknya kerap mencuri.

Bedanya kasus di Jawa Barat dibumbui rasa malu sang ibu lantaran anaknya punya orientasi seks menyimpang, sedangkan di Sumatera sang anak malas ke sekolah.

"Motif pelaku membunuh anak kandungnya dikarenakan tersangka merasa malu anaknya sering mencuri di perladangan milik warga dan disuruh sekolah juga malas," ujar Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago, Sabtu (28/9).

Kompol Faidir mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.45 WIB, Sabtu (28/9, di Desa Durinsimbelang. Pelaku menganiaya anaknya dengan 12 kali tusukan hingga tewas.

"Korban mengalami luka tusukan di bagian leher dan bahu sebelah kanan," Faidir menambahkan.

Istri pelaku Natara Br Sembiring (42), kemudian terbangun dan melihat suaminya tidak ada di dalam kamar. Sang istri pun terkejut melihat tersangka telah memegang pisau yang sudah berlumuran darah. Saat hendak merebut pisau tersebut, Natara terkena tusukan pisau di bagian jari tangan kanan.

Natara lalu berteriak yang membuat warga berdatangan. "Tersangka sempat melarikan diri, namun berhasil diamankan petugas di tempat persembunyiannya di Desa Durinsimbelang dan langsung dibawa ke Polsek Pancur Batu," Faidir menjelaskan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top