Surabaya

Pria Tinggalkan Ransel Hitam di Depan Gerai ATM

publicanews - berita politik & hukumSebuah ransel hitam ditemukan di dekat gerai ATM Kembang Jepun, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/9) siang. (Foto: suarasurabaya.net)
PUBLICANEWS, Surabaya - Sebuah ransel hitam ditemukan di dekat gerai ATM Kembang Jepun, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/9) siang. Petugas sekuriti Bank Mandiri Bagus Suheri melihat orang mencurigakan membawa ransel tersebut sekitar pukul 12.11 WIB. Ia pun memberanikan diri menegur.

"Kemudian orang yang dicurigai melarikan diri dengan meninggalkan tas di depan Bank Mandiri," kata Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Iptu Evan Andias kepada wartawan di TKP, Jumat (27/9). 

Polisi sudah mengantongi ciri-ciri orang misterius tersebut dan melakukan pencarian. "Ciri-ciri pelaku, tinggi sekitar 165 sentimeter. Usia kira-kira 40 tahun," ujar Evan.

Pelaku seorang diri di gerai ATM dan lama. Belum diketahui maksud dan tujuan pelaku, sehingga meninggalkan ransel begitu saja.

"Sendirian, saat itu masuk ke ruang ATM sendirian. Dengan jalan kaki. Saat ditegur melarikan diri ke arah timur," ia menjelaskan.

Di ransel tersebut terdapat Alquran, pisau, tang, dan tulisan-tulisan kaligrafi lainnya. Evan belum bisa memastikan tas tersebut milik terduga teroris.

"Untuk buku-buku jihad sementara kita belum mengetahui. Kita bawa (tas) ke kantor untuk penyelidikan," Evan menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top