Atta Halilintar Laporkan Bebby Fey ke Polisi

publicanews - berita politik & hukumAtta Halilintar dan Sunan Kalijaga melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya. (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)
PUBLICANEWS, Jakarta - Perseteruan YouTuber Atta Halilintar dengan Disc Jockey Bebby Fey akhirnya berujung di kantor polisi. Pengacara Atta, Sunan Kalijaga, mengunggah foto yang menunjukkan ia bersama Atta telah membuat laporan ke polisi.

Melalui akun instagram @sunankalijaga_sh, Jumat (27/9), Sunan tidak memberi keterangan detail mengenai pelaporannya ke polisi. Dalam foto tersebut, Atta menunjukkan bukti laporan. Tangan kirinya tampak dikepalkan.

Unggahan tersebut mendapat banyak dukungan dari warganet. "Wkwkwkw yg ada bkn nya tenar eh malah masuk bui loe dj 😂," tulis @nickypalembang.

Namun, ada pula yang membela Bebby. "Belain orang yg salah, ngga malu ya??" ujar @taufiqsubagyo. "Kasian atta gak mau jujur akan kesalahannya," pemilik akun Vinna_mwah menimpali.

Hingga sepuluh jam tampilan foto Sunan dan Atta sudah dilihat 12 ribu warganet.

Kemarin Atta bersama Sunan membantah keras tudingan Febby yang menyebut sudah kebablasan berhubungan intim. "Nggak bisa orang mengaku berhubungan layaknya suami-istri tapi cuma ada fotonya Atta masih pakaian lengkap. Enggak usah ngomong ke sana kalau enggak punya buktinya," kata Sunan Kalijaga.

Atta pun menegaskan hanya bertemu sekali dengan Bebby bersama timnya untuk membicarakan kolaborasi.

Mendapat bantahan Atta, Febby langsung angkat bicara. Ia bersumpah apa yang dikatakannya merupakan hal yang sebenarnya. Ia mengaku jujur bukan fitnah. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top