Kriminalitas Jakarta

Sejumlah Mobil Polres Jakarta Timur Dirusak Orang Tak Dikenal

publicanews - berita politik & hukumSejumlah kendaraan milik Polres Metro Jakarta Timur dirusak. (Foto: tangkapan layar video)
PUBLICANEWS, Jakarta - Beredar video memperlihatkan sejumlah kendaraan operasional Polres Metro Jakarta Timur rusak diserang orang tak dikenal, Kamis (26/9) dini hari.

Informasi yang beredar bahwa video berdurasi 1 menit 32 detik itu diduga peristiwa pasca pengrusakan oleh massa yang pulang berdemo sejak Rabu (25/9) malam.

Kendaraan yang diparkir di halaman kantor polisi di Jalan Jatinegara Timur itu rusak, temasuk setidaknya empat mobil operasional polisi.

Informasi yang didapat menyebutkan pengrusakan terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Menurut saksi dalam video, saat kejadian sekitar 20 orang bermotor melintas di depan kantor polisi tersebut.

Mobil yang dirusak di antaranya mobil unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanas), unit Binmas, dan mobil patroli. Terdengar suara pria mengatakan perusakan kendaraan tersebut menggunakan senjata tajam.

"Dirusak sangkur ini," ujar suara pria yang disinyalir si perekam video.

Kaca-kaca mobil pecah bahkan berlubang besar, ban mobil juga disobek hingga kempes. Beberapa mobil pribadi yang parkir di tempat itu juga ikut rusak. Si perekam mengambil gambar kendaraan-kendaraan yang dirusak secara rinci.

Dalam video itu, seorang petugas juga tengah memeriksa kendaraan yang dirusak Hingga video ini beredar luas di media sosial. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top