Jakarta

Mayat Perempuan Melahirkan Membusuk di Kamar Kos

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Jakarta - Seorang wanita ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah kamar kos di lantai dua kawasan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9) pagi.

Mayat wanita tersebut diketahui bernama Atika Febriyani (25). Saat ditemukan ia dalam posisi terlentang dan bayi yang sudah keluar dari rahimnya.

"Korban diduga meninggal dunia sewaktu melahirkan. Kehabisan napas dan diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih dari dua hari," ujar Kapolsek Pancoran Kompol Endang Arifi, seperti dikutip Antara, Sabtu (21/9).

Berdasarkan keterangan saksi, mayat korban baru diketahui ketika tetangga sebelah kamar mencurigai bau tak sedap di sekitar kamar kost Belalang Nomor 10 B Kamar 11 lantai dua RT 04/02 Rawajati, Pancoran.

Saat itu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam. Saat diintip dari lobang jendela, terlihat korban bersama bayinya yang baru dilahirkan ditemukan meninggal dunia.

Ketua RT 04 dan anggota Polsek Pancoran mendobrak pintu dan mengeluarkan jenazah.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Selanjutnya, mayat dikirim ke RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk visum," Endang menjelaskan.

Sementara itu teman kos korban, Atikah, mengaku tidak mengetahui korban tengah berbadan dua. "Enggak tahu, memang cuma badannya gemuk. Jadi saya enggak ngeh kalau dia hamil," kata Atikah.

Ia hanya mengetahui korban sehari-hari berkerja sebagai karyawati di sebuah department store. Korban baru enam bulan kos di tempat tersebut.

Atikah juga tidak mengetahui apakah korban memiliki suami, tidak pernah ada laki-laki datang ke kamar korban.

"Nggak ada sih (laki-laki masuk ke kamar korban," Atikah menambahkan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top