Kriminalitas Bandung

Pelakon Video Syur ASN Jabar Bersama si Pria Ditangkap

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Bandung - Wanita pelakon video dan foto-foto syur berseragam Aparatur Sipil Negara (ASN) Jabar diamankan aparat kepolisian. Ikut ditangkap pria yang diduga bersamanya melakukan mesum di dalam mobil.

"Keduanya telah diamankan," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kombes Samudi saat dikonfirmasi, Jumat (20/9). Penangkapan dilakukan Kamis malam kemarin.

Samudi belum bersedia membeberkan detail kedua pelaku, termasuk motif di balik adegan panas tersebut. "Segera diumumkan," ujarnya.

Penangkapan keduanya berdasar di Kitab Undang-undang Hukum Acara Pidana (KUHAP) Pasal 16 ayat 1 dan 2. Kemudian Pasal 17, yang menyebut penangkapan dilakukan terhadap seseorang yang diduga melakukan tindak pidana berdasarkan bukti yang cukup.

Berdasarkan Pasal 19 KUHAP, penyidik menentukan status pihak tertangkap setelah 1x24 jam.

Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya foto syur wanita berkerudung yang diduga PNS Jawa Barat. Ada empat adegan diambil di dalam mobil. Dua foto tampak wajah sang wanita meski tertutup emoticon.

Selain foto, versi video berdurasi 2 menit 20 detik juga beredar. Wanita yang terbuka kancing seragam coklatnya itu tengah melakukan adegan intim layaknya suami istri di dalam mobil bersama si pria. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top