Ayah Hamili dan Jual Anak Kandung di Karawang

publicanews - berita politik & hukumDS, ayah yang menghamili anak kandung dan menjual ke pria hidung di Mapolres Karawang, Jawa Barat. (Foto: prasatijabar.com)
PUBLICANEWS, Karawang - Warga Telukjambe, Karawang, DS (47), dibekuk polisi karena beberapa kali merudapaksa putrinya DA (17) hingga berbadan dua. Parahnya aksi bejat tersebut ia lakukan sejak 2018.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, kasus tersebut terungkap ketika sang ibu SW mencurigai perubahan pada tubuh putrinya.

"Pelaku rutin menyetubuhi korban setiap hari Minggu di pos kosong dekat tempat tinggalnya," kata Bimantoro dalam gelar kasus di Mapolres Karawang, Jawa Barat, Kamis (19/9). 

SW sempat tak percaya, apalagi ketika tahu suaminya juga menjual DA ke pria hidung belang. SW kemudian melaporkan tsuami ke polisi dengan LP/B-1561/IX/2019/Jabar/Res Krw.

"Dari situ korban mengaku jika telah berulangkali disetubuhi ayahnya. Setelah mendapat laporan, kami langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku pekan lalu," ujarnya.

Polisi membekuk DS di rumahnya di wilayah Telukjambe Barat. DS mengaku nafsu melihat bentuk tubuh darah dagingnya itu.

DS juga menjual putrinya kepada pria hidung belang sebanyak tiga kali. DA tidak berani melawan karena takut dilukai oleh sang ayah.

"Setiap transaksi seksual dilakukan, pelaku mematok harga dari Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu. Korban ketakutan karena diancam pelaku," Bimantoro menjelaskan.

Kini DS mendekam di rumah tahanan Polres Karawang. Polisi menjeratnya dengan Pasal 81 ayat (3) atau 82 ayat (2) UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Perppu Nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-undang.

"Ancaman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top