Viral Video Siswi SMA Prabumulih Diduga Korban Persetubuhan Pacar

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Prabumulih - Siswi Kelas XI SMA Negeri di Prabumulih, Sumatera Selatan, berinisial S diduga menjadi korban ancaman kekerasan seksual oleh pria yang dikenalnya melalui media sosial. Ancaman itu berujung penyebaran video dan foto vulgar S di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman mengatakan, selain video juga tersebar foto vulgar sejak Jumat (13/9) lalu. "Foto dan video diambil terlapor saat mereka video call," ujar Abdul di kantornya, Rabu (18/9).

Bermodal foto dan video tersebut, Abdul menambahkan, terlapor F mengancam korban untuk memenuhi hasratnya bersetubuh. "Karena takut (foto dan video disebar), pelapor menuruti kemauan terlapor," katanya.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk menegaskan penyebar video dan foto tak senonoh itu diduga keras dilakukan F yang merupakan pacar korban. Polisi tengah memburunya. "Secepatnya akan kita rilis," Tito menegaskan.

Ia belum bersedia merinci pria yang berhubungan dengan siswi SMA itu. Ia hanya menyebutkan pria tersebut seorang yang dewasa. Tito menambahkan, pelaku bisa terancam hukuman 15 tahun. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top