Heboh Emak-emak Berantem Saat Kondangan, Ealaahh...

publicanews - berita politik & hukumVideo emak-emak rebutan rendang. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Dalam dua hari ini warganet dihebohkan video viral dua emak-emak rebutan rendang pada suatu pesta. Siapa gerangan mereka?

Di tengah rasa penasaran warganet muncul kabar bahwa adegan berantem itu ternyata setingan belaka. Pengguna Instagram @unda_rina17 menyampaikan keterangan bahwa dua wanita yang bersolek rapi itu ternyata bagian dari iklan perusahaan bumbu masak.

Perusahaan penyedap masakan itu sengaja menampilakn tema promosi bertajuk 'rukun damai untuk kebaikan bersama'. CEO Sasa Inti Rudolf Tjandra, mengatakan konsep emak berantem sedikit menggambarkan kondisi masyarakat.

"Kami melihat dengan begitu banyaknya senggolan antara sesama anak bangsa, makin gampang kita terpancing, tersinggung, panas dan saling menyalahkan," ujar Rudolf, Rabu (19/8).

Iklan yang akan rilis bulan depan itu sekaligus menjawab rasa penasaran warganet yang semula mengira peristiwa tersebut benar-benar terjadi.

Rudolf menambahkan, perusahaannya menawarkan solusi bumbu masak instan masakan rendang biar tidak menjadi rebutan. Ealaahhh... (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo18 September 2019 | 17:41:30

    ealah ealah ealah. ayak ayak wae

Back to Top