Kriminalitas Blitar

Dibacok Anaknya, Sai'in Belum Sadarkan Diri

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Jatim - Pasca menjalani operasi, Sai'in (50), ibu yang dibacok anak sulungnya Heri Susanto (36), belum sadarkan diri. Sai'in dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mardi Waluyo Kota Blitar, Jawa Timur.

Humas RSUD Mardi Waluyo Yossi Dyah Armiatanti mengatakan, kondisi Sai'iin cukup mengkhawatirkan saat diantarkan ke RS lantaran sejumlah luka yang cukup serius di tubuhnya. Luka terparah ada di kepala, sementara luka di pergelangan tangan juga cukup banyak. Hampir seluruh tubuh Sai'in diperban. Alat bantu pernapasan juga dipasang oleh dokter.

"Pasien masih hidup, kemarin baru operasi. Sekarang pasien belum sadar karena obat bius dan pengaruh obat suntik," ujar Yosi saat dikonfirmasi, Minggu (15/9).

Sai'in dibacok Heri pada Sabtu (14/9) sore di rumahnya di Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Dia dibacok setelah sempat cekcok dengan Heri sepulang dari ladang.

Heri langsung ditangkap dan diamankan di Mapolsek Ponggok, meski sempat melawan polisi dan kabur. Dalam pemeriksaan terungkap fakta bahwa Heri pernah dipenjara dan sering membuat onar di kampungnya. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top