Kriminalitas Malang

PKB Akan Panggil Anggota DPRD Sebarkan Foto Bugil Istri Siri

publicanews - berita politik & hukumSW melaporkan KC anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024 berinisial KC yang diduga terlibat kasus asusila akan segera dipanggil oleh DPW Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur.

Sekretaris DPW PKB Jatim Badrut Tamam mengatakan, klarifikasi untuk memastikan kebenaran informasi yang selama ini beredar. "Biar hal ini (kasus dugaan asusila) menjadi terpahami secara utuh,” ujar Badrut yang juga Bupati Pamekasan, Madura, itu.

Namun, Badrut belum bersedia memberikan ancaman sanksi. Ia ingin menggali dulu akar persoalan kasus tersebut.

Sebarkan Foto Bugil Istri Siri, Politikus PKB Dipolisikan

Diketahui, KC dilaporkan istri sirinya SW karena menyebarkan foto bugilnya yang diambil saat keduanya menginap di hotel bintang lima di Surabaya.

SW juga melaporkan KC ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang. Ia menyebutkan terlapor telah melakukan perzinahan. SW mengetahui foto bugilnya tersebar setelah istri sah memintanya untuk menjauhi KC. Kasus ini sudah ditangani Polres Malang.

Terlapor dianggap melanggagr Pasal 284 ayat 1 ke-1 huruf a KUHP tentang Tindak Pidana Perzinahan. KC juga dituding melanggar Pasal 3 UU Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top