Kriminalitas Malang

Sebarkan Foto Bugil Istri Siri, Politikus PKB Dipolisikan

publicanews - berita politik & hukumSW dan pengacara melaporkan anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024 berinisial KUN ke Mapolres Malang. (Foto: malangpos)
PUBLICANEWS, Malang - SW, istri siri anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024 KUN, melapor ke Polres Malang atas tuduhan menyebarkan foto bugilnya. Ia dan politikus PKB itu pernah menginap di Hotel JW Marriott, Surabaya.

Kuasa hukum SW, Dahri Abd Salam, menceritakan kronologi hubungan asmara kliennya dengan anggota DPRD tersebut. SW menjalin percintaan dengan KUN yang telah beristri itu sejak Maret 2018 lalu.

Pasangan ini kerap menginap di hotel dan berhubungan badan layaknya suami istri. Keintiman itu membuat SW tak curiga ketika ia difoto dalam kondisi tanpa busana. Foto-foto disimpan di ponsel KUN.

Asmara keduanya belanjut dengan pernikahan siri pada Agustus 2018. SW, warga Desa Bakalan, Bululawang, Malang, itu bahkan sempat diberi uang total Rp 195 juta untuk membuka usaha.

Persoalan muncul ketika istri sah KUN melabrak SW. Sambil menunjukkan foto bugil SW, istri KUN EW meminta ia menjauhi KUN. "Saya sudah meminta KUN untuk menghapusnya. Tetapi oleh KUN tidak dihapus," kata SW di Mapolres Malang, Rabu (11/9).

Sejak dilabrak EW, SW mulai menjauhi KUN. Namun, sebaliknya KUN tidak terima. Bahkan diungkit masalah uang yang pernah ia berikan. SW bergeming tidak bersedia mengembalikan uang yang ia anggap sebagai pemberian bukan pinjaman.

KUN kemudian melaporkan SW ke polisi sebagai penggelapan. Tidak terima dilaporkan, SW menggandeng Abdussalam & Associates Law Firm untuk menggugat KUN karena telah menyebarkan foto telanjangnya dan perzinahan. Ia juga meminta KUN dipecat dari PKB. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top