Dicium Bibir Oleh Kadis Koperasi Jeneponto, Staf Perempuan Meronta

publicanews - berita politik & hukumRekonstruksi dugaan pelecehan Kadis Koperasi Pemkab Jeneponto, Rabu (11/9). (Foto: YouTube)
PUBLICANEWS, Jeneponto - Polisi menggelar rekonstruksi kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Kepala Dinas Koperasi Pemkab Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Zubair terhadap stafnya JN. Ada 29 adegan yang diperagakan oleh pemeran pengganti, Rabu (11/9).

Pada adegan ke-13, korban memperagakan saat dipeluk Zubair. Kemudian mendadak mendarat ciuman bibir di pipi korban. "Kadis mencium pipi pelapor menggunakan bibir satu kali," kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rachman, Rabu siang.

Adegan dimulai saat sang Kadis tiba dari acara pelantikan DPRD. Saat itu, Zubair meminta JN masuk ke ruangannya. Kemudian pelaku meminta korban swafoto menggunakan ponsel Zubair.

Cium Bawahan Saat Swafoto, Kadis Koperasi Jeneponto Dicokok Polisi

Seketika ia memeluk korban. JN sempat mengelak, tetapi Zubair malah mendaratkan ciuman bibirnya. Seketika pelapor berlari keluar ruangan sambil menangis dan mengadu kepada dua rekannya sebelum membuat laporan ke pihak berwajib.

"Status terlapor sudah kita tingkatkan dari lidik ke sidik, dan kita lakukan rekontruksi untuk mengumpulkan fakta-fakta," kata Boby. Zubair sudah menyandang status sebagai tersangka. Ia dikenakan Pasal 289 KUHP

Rekonstruksi berlangsung di kantor Dinas Koperasi, Jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan. Kegitan yang berlangsung satu jam itu menjadi tontotan staf kantor Dinas Koperasi Jeneponto. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top