Kriminalitas Jakarta

Satroni Rumah Mewah di PIK, Maling ini Terjebak Pintu Keluar

publicanews - berita politik & hukumPelaku berusaha kabur lewat garasi. (Foto: Instagram/ranistone18)
PUBLICANEWS, Jakarta - Video maling hendak kabur dari rumah mewah di Penjaringan, Jakarta Utara, viral di media sosial. Dalam video itu pelaku keluar dari kamar di lantai dua dan kepergok penghuni di rumah. Ia panik dan berlari ke lantai bawah mencoba beberapa pintu tapi sia-sia, semua terkunci.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, kejadian berlangsung di rumah mewah di Jalan Pantai Indah Utara, Pantai Indah Kapuk (PIK).

"Pelaku masuk rumah dengan naik ke lantai 3 di proyek tempat ia bekerja," kata Mustakin, Selasa (10/9). Kemudian, pelaku yang merupakan buruh bangunan itu loncat ke rumah korban.

Ia turun ke lantai dua dan masuk ke sebuah kamar. Ia mengambil handphone tetapi tanpa diketahuinya ponsel tersebut terhubung dengan headset yang tengah digunakan pemilik rumah.

"Pemilik rumah terbangun dan melihat pelaku," ujar Mustakin.

Pelaku yang panik berusaha kabur dengan mencari pintu yang bisa dibuka. Ia berhasil kabur setelah ke lantai tiga dan lompat ke proyek rumah sebelah.

"Pelaku tertangkap CCTV, jadi bisa diamankan tim Resmob bersama sekuriti di proyek," ia menambahkan.

Pelaku saat ini sudah mendekam di sel Polsek Penjaringan. Video pelaku panik mencari pintu keluar di rumah besar itu viral di media sosial seperti tampak pada video yang diunggah pemilik akun Instagram @ranistone18. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top