Viral Dugem dan Obrolan Kecelakaan Awali Tabrakan Maut di Nganjuk

publicanews - berita politik & hukumKorban dalam kecelakaan maut di Nganjuk, jawa Timur, Senin (9/9). (Foto: Instagram/@yuni_rusmini)
PUBLICANEWS, Nganjuk - Video seorang wanita berada di sebuah klub malam viral di media sosial. Rekaman itu diunggah Bang Suardhy di grup Facebook 'Cegatan Ngawi'. Wanita berbaju kuning dan berambut panjang asyik bergoyang, menggelengkan kepala, dan mengarahkan jarinya ke depan menikmati irama dangdut.

Wanita itu pula yang tampak dalam video di dalam mobil Toyota Innova bersama tiga teman lainnya. Mereka mengobrol tentang kecelakaan maut.

"Sebelum kecelakaan di Nganjuk Seloreho yang diviralkan katanya bus MIRA sopirnya ugal-ugalan. Ternyata sang korban telah mengonsumsi minuman keras dan buron narkoba? Sisa korban 1 yang masih hidup sekarang di penjara Polres Nganjuk? #JanganmenyalahkanSOPIRbro," cuit @Bang Suardhy, Selasa (10/9).

Menurut Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renanta, dua dari empat penumpang Innova masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkoba.

"Untuk saksi hidup sudah dibawa ke Polres Ponorogo untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Hegy, Selasa siang.

Tabrakan maut antara Toyota Innova dan bus Mira terjadi di Jalan Raya Nganjuk - Madiun, tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bogor, Kabupaten Nganjuk, Senin (9/9). Tiga orang penumpang Innova meninggal, salah satunya wanita di atas.

Wanita tersebut bernama Amalia Hestin Nugraheni. Usianya 17 tahun. Ia merupakan warga Kelurahan Tumpak Pelem, Kecamatan Sawo, Kabupaten Ponorogo.

Mobil Innova dikendarai Panji Widnu Kusuma (21) yang melaju dari arah Madiun ke Nganjuk. Dari arah berlawanan bus PO Mira dengan kecepatan sedang. Namun, karena kecepatan tinggi mobil Innova oleng berpindah jalur terlalu ke kanan dan menabrak bus. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top