Polisi Buru Penyebar Video Cinta Terlarang Sumedang

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Sumedang - Polisi mencari penyebar video perselingkuhan dua warga Sumedang, Jawa Barat, baru-baru ini. Pelakon pria AIS (34) dan YS (34) sama-sama sudah berkeluarga.

"Proses penyidikan sedang berlangsung, pelaku peng-upload video sedang kami buru," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo kepada wartawan, Selasa (10/9).

Video tak senonoh tersebut diduga diambil di sebuah penginapan di daerah Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Penyidik telah memeriksa sejumlah saksi warga Kecamatan Paseh, Sumedang, untuk memastikan identitas kedua pelakon.

Sejak video beredar, YS dikabarkan sudah pindah ikut suami. "Di desa saya sudah ramai beredar video sejak Sabtu (7/9) lalu. Pemeran perempuan memang orang sini, tapi sekarang sudah pindah,” kata seorang warga Paseh.

Sementara AIS adalah pria beristri warga Kecamatan Ujungjaya, Sumedang. Polisi menduga video tersebut adalah video perselingkuhan. Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Dede Iskandar menegaskan, polisi masih mengumpulkan barang bukti.

"Masih mengumpulkan keterangan, jadi belum diketahui di mana dan oleh siapa video asusila itu dibuat dan siapa yang mengedarkannya," Dede menjelaskan.

Ada dua versi Video yang beredar, yakni berdurasi 39 detik dan 3 menit. Kabarnya, adegan perselingkuhan itu direkam sekitar Juni 2019 memakai ponsel milik AIS.

Keduanya diduga terlibat cinta terlarang. Motif sementara video beredar karena AIS kesal terhadap YS yang menolak untuk dinikah siri lantaran keduanya masih sama-sama terikat dalam perkawinan masing-masing. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top