Kriminalitas Bekasi

Unggah Video Pilu, Orangtua Fatir Ahmad Ultimatum Pelaku Bully

publicanews - berita politik & hukumFatir Ahmad semasa hidup dan kuburan si anak. (Foto: Facebook/Fatir Ahmad)
PUBLICANEWS, Bekasi - Bocah Fatir Ahmad meninggal diduga akibat kekerasan oleh teman sepermainan di wilayah Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Sang ibu menuntut pertanggungjawaban pelaku.

Perempuan yang tak menyebut identitasnya itu menuliskan pesan-pesan menyentuh di akun Facebook milik sang anak.

"Bismillah semoga semua beres masLah nya dan km tenang di sisi allah ya de, mamah akan sekuat tenaga dan pikiran mamah cari keadilan untuk dede, bantu mamah ya sayang, amin," tulis ibu Fatir, Minggu (8/9). Ia menyertakan foto Fatir dan kuburannya di Majalengka, Jawa Barat.

Warganet membanjiri kolom komentar. "Kalo bisa penjarakan saja! Walaupun pelaku masih anak-anak.. Biar ada efek jera buat anak-anak lainnya yg suka nakal," kata akun Ahmad Farhan, Senin (9/9).

"Sakit liat anak di aniyaya seperti itu,,kita yg besarkan kasi makan,nyekolahkan, di siksa seperti itu..." akun Amy Ventrilo menambahkan.

Kasus ini viral setelah muncul video Fatir Ahmad yang merintih kesakitan. Keterangan video menuliskan, anak tersebut adalah korban perundangan atau bully. Isi unggahan tentang curahan hati sang ibunda pada detik-detik sebelum Fatir meninggal dunia.

"Mmh ikhlas melepas kamu de tapi mamah belum ikhlas karena belum mewujudkan permintaan kamu yang terakhir kamu, bantu mamah buat mengungkap semuanya." tulisnya pekan lalu.

Kini akun Facebook sang anak dipegang oleh ibunya. Dari media sosial itulah, ibu Fatir mengultimatum sang pelaku untuk menyerahkan diri ke polisi.

"Seribu x kalin berbohong seribu x kalian menyembuhkan kesalahan anak kalian, kebenaran akan terungkap dan arwah si korban pun akan terus mencari si pelaku, polisi yg berilmu pun akan memanggil arwah si korban untuk menanyakan siapa yg membuat dia seperti ini," kata sang ibunda.

Sebelum Fatir mengembuskan napas terakhir, ia sempat menyebut salah satu temannya yang diduga sebagai pelaku. "Iqbal ditangkap polisi ya ma, Iqbal yang bikin kaya gini," ujar Fatir sambil merintih kesakitan dalam video yang diunggah akun Instagram @yuni_rusmini, tiga hari lalu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top