Asrama Papua di Surabaya Dilempari 2 Karung Ular Piton

publicanews - berita politik & hukumKarung berisi ular piton yang diduga sengaja dilempar ke pekarangan asrama mahasiswa Papua di Surabaya, Senin (9/9). (Foto: Dok. Istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Teror pelemparan karung berisi ular piton terjadi di asrama mahasiswa Papua di Jalan Kalasan Surabaya, Jawa Timur, Senin (9/9) sekitar pukul 04.19 WIB. Teror ini merupakan serangan kedua setelah insiden pengepungan asrama oleh sejumlah ormas pada 16-17 Agustus lalu.

"Ada empat orang berpakaian preman berhenti di depan asrama, mereka masukan ular," kata penghuni asrama, Yoab Orlando, pagi ini.

Ada dua karung berisi ular piton yang dilempar. Karung pertama berisi ular piton ukuran besar, kemudian karung kedua berisi tiga ular. Yoab menyebutkan ada pula hewan melata itu yang telah lepas di pelataran asrama.

"Kainnya tidak diikat keras, langsung ularnya tercerai itu (terlepas)," ujarnya. Ia tidak mengetahui jenis ular yang terlepas di asrama.

Yoab mengatakan, penghuni asrama sempat mengejar pelaku yang mengendarai dua sepeda motor itu. Namun, pelaku dengan cepat kabur meski sempat menjatuhkan teropong.

Aksi teror juga terjadi sebelumnya. Seseorang menggunakan sepeda motor melemparkan cat mengenai spanduk yang bertuliskan 'Refendum is Solution'.

Belum ada penyataan resmi dari kepolisian mengenai kedua teror ini. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top