Polisi Temukan 113 Video 'Vina Garut', Hari Ini Berkas ke Kejaksaan

publicanews - berita politik & hukumVina dan mantan suaminya, Rayya alias AK. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Garut - Polisi menemukan 113 video 'Vina Garut' setelah melakukan pemeriksaan digital forensik terhadap ponsel milik tersangka AK alias Rayya. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, sebagian besar video tersebut diperankan oleh AK dan Vina dengan sudut pengambilan gambar yang berbeda.

Hampir di setiap adegan Vina selalu muncul dengan bergonta-ganti pasangan. Lokasinya pun berbeda, mulai dari ranjang hingga di dalam kamar mandi.

"Ada yang merupakan potongan video sebelumnya, ada juga yang pemerannya beda, namun terdapat tersangka AK dan VA di dalamnya," ujar Budi kepada wartawan di kantornya, Minggu (8/9).

Penyidik masih terus mencari tahu dalang sebenarnya dari video-video tersebut. Tersangka Rayya yang sekaligus mantan suami Vina telah meninggal akibat sakit . Budi memastikan proses hukum kasus tersebut tetap berlanjut meski penyidikan terhadap Rayya dihentikan.

Penyidik kepolisian melimpahkan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri Garut, Senin (9/9) ini. "Rencananya hari ini berkas dilimpahkan," ujarnya.

Rayya meninggal pada Sabtu (7/9) pukul 03.00 WIB di rumahnya, Perum Al-Kautsar, Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, setelah kritis dirawat di RSUD dr. Slamet Garut.

Pengacaranya Soni Sonjaya mengaku tidak mengetahui penyakit yang diderita pasiennya. Dari informasi yang beredar, Rayya diduga mengidap tiga penyakit mematikan yakni hepatitis B, stroke, dan HIV.

"Bicara tidak lancar karena kena stroke. Yang paling parah itu karena HIV-nya," kata Soni kepada wartawan, Sabtu (7/9). (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top