Kriminalitas Bone

Istri Jarang di Rumah, Suami Ngamuk dan Celakai Korban

publicanews - berita politik & hukumTanti Purwanti (25), korban KDRT dari suaminya Muslimin (40) di Dusun Buludama, Desa Pattiro Riolo, Sibulue, Kabupaten Bone, Jumat (6/9) malam. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Bone - Tanti Purwanti (25) mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya Muslimin (40) karena menganggap tak menjalankan kewajibannya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (6/9) sekitar pukul 19.30 WIB.

Muslimin melakukannya setelah Tanti pergi seharian dengan temannya tanpa membuatkan makan untuk suami. Tanti meninggalkan suaminya sendirian di rumah mereka di Dusun Buludama, Desa Pattiro Riolo, Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

"Iya benar, pelaku sudah kami amankan setelah mendapat laporan warga," kata Kanit Reskrim Polsek Sibulue Aipda Arham kepada wartawan, Sabtu (7/9).

KDRT dilakukan Muslimin dengan menarik kaki saat Tanti tengah tertidur di atas ranjang. Kepala istri sempat terbentur besi tempat tidur. Tanti yang berupaya memegang sebuah bambu di sebelah tempat tidur malah terluka.

"Korban dirawat di RSUD karena mengalami luka serius pada bagian leher hingga pipi dan luka robek pada lengan korban," Arham menjelaskan.

Polisi masih mendalami motif KDRT ini. Menurut pengakuan Muslimin, istri jarang dirumah. Polisi akan mengkonfrontasi keterangan ini kepada Tantri, namun korban masih belum bisa dimintai keterangan.

"Korban juga akan kita periksa. Soal dugaan adanya orang ketiga," kata Arham. (imo)


Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top