Kriminalitas Lebak

Sadisnya Tiga Pembunuh Gadis Baduy

publicanews - berita politik & hukumTiga pelaku pembunuhan gadis Baduy di Mapolres Lebak, Banten, Kamis (5/9). (Foto: bantenhits)
PUBLICANEWS, Banten - Tiga pelaku pembunuhan sadis SW (13) bergilir memperkosanya setelah sang gadis Maduy menemui ajal. Jajaran Satreskrim Polres Lebak, Banten, menangkap ketiganya Rabu kemarin.

Salah pelaku, yakni AM (19), diringkus di Palembang, Sumatera Selatan. Sedangkan dua lainnya adalah F (19) dan E (16).

Dalam gelar kasus, Kamis (4/9), mereka mengatakan korban sering ditinggal sendirian di saung, sedangkan ayah dan kakaknya bekerja di hutan yang jaraknya 10 kilometer.

Begitu pula saat kejadian, Jumat (30/9). Ketiganya mendekati SW dengan berpura-pura menanyakan golok yang dibawa korban. Golok itu dipakai untuk mencari kayu bakar di sekitar saung atau gubuk di Kampung Kaduheulang, Desa Cisimeut Raya, Leuwidamar, Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto mengatakan, korban kemudian diajak para tersangka ke dalam gubuk. Saat itu, korban langsung diperkosa oleh AM. Namun, korban memberontak dan berteriak.

Pemerkosa dan Pembunuh Gadis Baduy Ditangkap di Sumsel

Tersangka kemudian menebas korban tetapi ditangkis. Akibatnya tangan korban nyaris putus. Pelaku kemudian membabi buta melukai korban dengan golok. Akibatnya, leher korban nyaris terputus tergorok. Di tubuh korban banyak sekali luka akibat sabetan golok.

Namun, meskipun SW sudah tak bernyawa tak membuat pelaku mengurungkan nafsu bejatnya. Ketiganya malah bergilir merudapaksa remaja di bawah umur itu. Setelah itu ketiganya kabur. "Para pelaku langsung melarikan diri masing-masing,” kata Dani.

Kepada polisi, ketiga pelaku mengatakan telah sebulan ini mengintai gadis warga kampung Karahkal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, itu.

Dani mengatakan pelaku pernah menemui SW berpura-pura menawarkan ponsel tetapi korban yang berparas ayu itu menolak. "Pelaku, semuanya warga luar Baduy," Dani menambahkan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top