Pemuda Makassar Colong Celana Dalam Mahasiswi untuk Berfantasi

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi pencuri terekam CCTV
PUBLICANEWS, Makassar - Rahmat (26) diamuk massa setelah kepergok mencuri pakaian dalam wanita di tempat kos Jalan Perintis Kemerdekaan 1, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (2/9). Aksinya diketahui sang pemilik saat hendak menjemur.

Spontan korban berteriak minta tolong, warga langsung berdatangan dan menghakimi Rahmat, Untunglah polisi patroli lewat sehingga ia tidak habis.

"Petugas patroli cepat mengamankan pelaku dari amukan massa. Massa emosi dan kesal karena ulah pelaku," kata Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bachtiar kepada wartawan, Selas (3/9).

Rahmat hanya lecet-lecet. Sementara korban yang diduga mahasiswi itu malah enggan membuat laporan polisi.

"Kita interogasi dulu pelaku di lokasi kejadian. Setelah itu langsung dibawa ke sini (POlsek Tamalanrea)," ujar Syamsul.

Rahmat memasuki rumah kos wanita dengan cara menyelinap ke lantai 2. Ia mengaku mencuri pakaian dalam wanita untuk memenuhi fantasi seks atau kenikmatan seksual dengan cara onani.

Namun ia baru pertama kali mencuri. "Dari keterangannya kemarin, itu kita masih dalami lagi. Kita tunggu juga korban melapor ini," kata Syamsul. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top