Tabrakan Beruntun 21 Kendaraan di Tol Purbaleunyi, 6 Orang Meninggal

publicanews - berita politik & hukumTabrakan beruntun di KM 91 Tol Purbaleunyi, Senin (2/9) siang. (Foto: Twitter/Yudhi_078)
PUBLICANEWS, Cipularang - Sebanyak 21 kendaraan tabrakan beruntun di Tol Purbaleunyi KM 91 ke arah Jakarta, Sening (2/9) sekitar pukul 13.00 WIB. Lokasi persis kecelakaan di KM 91+400 Cipularang, di ruas Tol Cipularang arah Dawuan, Jawa Barat. Enam kendaraan terbakar.

"Ada korban tewas hangus dari mobil yang terbakar," kata Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama saat dihubungi, Senin (2/9).

Berdasar pantauan di lokasi, terdapat 15 kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Sebanyak 9 kendaraan beragam jenis ringsek akibat persitiwa ini. Sisanya atau enam kendaaran terbakar.

Ada beberapa mobil yang tertumpuk akibat tabrakan beruntun. Beberapa yang lain sampai terlempar ke luar jalan tol. Kecelakaan melibatkan beberapa kendaraan besar dan minibus, di antaranya kontainer, minibus, trailer.

Hingga saat ini ada 6 korban meninggal dan 19 orang kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tragis ini. Akibat insiden ini tidak ada kendaraan yang bisa melintas ke Jakarta. Polisi melakukan contraflow di arus yang ke arah Bandung. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top