Bocah 9 Tahun Tertancap Anak Panah Atlet di Karawang

publicanews - berita politik & hukumMR (9), bocah yang terkena busur atlet panah yang sedang berlatih di Lapangan Boksen, Karawang, Jawa Barat, Minggu (1/9). (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Karawang - MR (9) menjadi korban salah sasaran atlet panah yang sedang latihan di Lapangan Boksen, Karawang, Jawa Barat, Minggu (1/9). Busur yang dilepas salah satu atlet menancap di perutnya.

Kakeknya Supardi (65) menjelaskan, MR sedang bermain di dekat para atlet panah berlatih sekitar pukul 16.00 WIB. Tiba-tiba anak panah menancap di perut warga Dipo Barat, Kelurahan Nagasari, Karawang, itu.

"Anak panahnya meleset terus menembus perut cucu hingga masuk ke dalam perut," kata Supardi kepada wartawan, kemarin.

MR langsung dievakuasi ke RSUD Karawang untuk mendapat penanganan intensif. Kejadian tersebut juga dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan telah menginstruksikan anggotanya menyelidiki ke lokasi kejadian. Sejumlah saksi, termasuk keluarga korban, dimintai keterangan. "Sudah kita lakukan olah TKP," ujar Iwan di kantornya.

MR saat ini masih dirawat di ruang UGD dan tadi malam dirujuk ke RS Adam Talib Cibitung, Bekasi, untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Polisi menduga kejadian tersebut murni kelalaian atau kesalahan latihan panah. Lapangan Boksen ditutup sementara guna kepentingan pewnyelidikan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top