Satpol PP Sumedang Jaring 24 Pasangan Mesum di Hotel

publicanews - berita politik & hukumPasangan mesum yang terjaring. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Sumedang - Sebanyak 24 pasangan mesum terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP Sumedang, Jawa Barat, dari sejumlah hotel pada Sabtu (31/8) malam. Salah satunya warga asal Tiongkok.

Plt Kepala Satpol PP. Linmas dan Damkar Kabupaten Sumedang Deni Hanafiah mengatakan, ada pula empat pelajar SMA turut diamankan dari dalam kamar. Selain diduga mesum, keempat pelajar yang terdiri dari tiga laki-laki dan seorang perempuan ini juga kedapatan tengah mengonsumsi minuman keras.

"Ada empat pelajar yang kami amankan, satu perempuan, tiga laki-laki, di dalam kamar mereka kedapatan tengah meminum-minuman keras," kata Deni kepada wartawan usai penggerebekan.

Deni menegaskan, mereka yang terjaring tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri. Selanjutnya, empat pelajar tersebut diberi pembinaan dan akan dipulangkan ke orang tua masing-masing.

Saat ditangkap itu, para remaja ini membantah melakukan hubungan badan. Mereka pun diperingatkan agar tidak mengulangi perbuatannya. Begitu pula seorang warga Tiongkok yang diberikan pengarahan.

"Setelah kami data, WNA China ini enggak punya bukti dokumen nikah," Deni menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top