Luncurkan Buku 'Akal Sehat', Bamsoet Potret Kondisi Indonesia

publicanews - berita politik & hukumPolitikus Golkar Bambang Soesatyo memberikan buku 'Akal Sehat' kepada Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Rabu (28/8). (Foto: dok pribadi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Politikus Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) memotret kondisi Indonesia menjelang Pemilu 2019 lalu. Melalui buku Akal Sehat, ia mengatakan Indonesia nyaris terbelah.

"Judul Akal Sehat ini momentumnya sangat tepat. Bangsa sedang diuji akal sehatnya, kita hampir terpecah belah saat memasuki pilpres dan pileg," kata Bamsoet dalam acara peluncuran bukunya di Jakarta, Rabu (28/8).
 
Bamsoet mengungkapkan, awalnya peluncuran buku akan dilakukan di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Namun melihat kondisi kantor berlambang partai beringin itu tidak memungkinkan.

"Ini sebetulnya akan saya adakan diskusi di sana (Kantor DPP Golkar) tapi apa daya kantor dijaga ketat sekelompok orang yang enggak kita kenal," ujarnya. Ada orang tak dikenal kepergok main judi di sana, kasusnya kini ditangani polisi.

Saat meluncurkan bukunya itu, Wakil Koordinator Bidang Pratama Golkar itu mengerahkan wanita-wanita cantik mengenakan seragam Golkar. Ia agaknya ingin memberi isyarat Golkar memerlukan kehadiran wajah baru sekaligus kader-kader baru untuk masa depan partai berumur 54 tahun itu.

"Karena biasanya saya lihat stok lama, mukanya itu lagi itu lagi. Mudah-mudahan makin ke sana makin banyak kader-kader baru di Partai Golkar," kata Ketua DPR itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top