Cium Bawahan Saat Swafoto, Kadis Koperasi Jeneponto Dicokok Polisi

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Jeneponto - Kepala Dinas (Kadis) Koperasi Kabupaten Jeneponto Subair (SB) dicokok Satreskrim Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan. Ia dilaporkan bawahannya karena diduga melakukan pelecehan dengan mencium pelapor saat swafoto tanpa izin.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rachman mengatakan, SB dijemput petugas di kantornya, Selasa kemarin. "Korban keberatan sehingga melapor polisi," ujar Boby, Rabu (27/8).

Korban J kepada polisi mengatakan. awalnya ia dipanggil ke ruangan SB. Saat itu, atasannya tersebut mengajak selfie afoto. Di luar dugaan pria paruh baya itu mencium pipi korban.

Atas laporan pelecehan itu, polisi langsung mencokok terlapor di kantornya. Menurut Bobby, kasus ini sangat sensitif dan dikhawatirkan bisa menimbulkan amuk masa. "Kita mau klarifikasi karena kasusnya sudah viral," Boby menjelaskan.

Petugas masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan beberapa saksi. Terlapor yang 'gatal' itu melakukan aksinya di ruang kerja kantornya, di Jalan Pahlawan No.12, Empoang, Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa siang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top