Kriminalitas Palembang

Jarang Pulang, Istri Bakar Suami Saat Tidur

publicanews - berita politik & hukumJimmy (30), suami yang dibakar istrinya sendiri, Handayani alias Nanda (30) di Desa Serdang Menang, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI, Selasa (27/8). (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Ogan Komering Ilir - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Jimmy (30) dan Handayani alias Nanda (30) terbilang sadis. Si istri tiba-tiba membakar suaminya saat tertidur pulas di kain gantung, Selasa (27/8) pagi.

Kapolsek SP Padang Iptu Ahmad Bachtiar menduga pelaku emosi dan mengalami gangguan jiwa. Emosi Nanda tersulut karena suami jarang pulang.

"Sekitar pukul 06.00 WIB, pelaku menyiram bensin dengan botol plastik ke tubuh korban hingga terbakar. Korban menyeburkan diri ke sungai," kata Ahmad kepada wartawan di kantornya.

Kondisi tubuh Jimmy terbakar 75 persen. Warga yang melihat korban minta tolong langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI.

Tetangga korban Merni (47) mengatakan, setiap bulan Nanda rutin kontrol dan mengambil obat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Palembang. "Saat ini pelaku langsung dibawa oleh keluarganya untuk kemudian lakukan pengobatan di RSJ Palembang," ujarnya.

Anggota keluarga Jimmy tidak mengetahui pemicu Nanda dan Jimmy bertengkar. Pasalnya, buruh tani itu dikenal tidak pernah cerita jika ada masalah keluarga.

Jajaran Polres OKI telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Anggota kami mencari tahu penyebab terjadinya pembakaran tersebut," Kasat Reskrim Polres OKI Agus Prihadinika menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top