Kriminalitas Pasuruan

Kencani Bidan, Oknum Polisi Diarak Hanya Kenakan CD

publicanews - berita politik & hukumOknum polisi D saat diarak warga ke kantor desa di Sanganom, Nguling, Pasuruan, Jawa Timur, Senin (26/8). (Foto: tangkapan layar video medsos)
PUBLICANEWS, Pasuruan - Anggota Polsek Nguling, Pasuruan, Bripka D, diarak warga Desa Sanganom karena kepergok berduaan dengan bidan G, Senin (26/8) dini hari.

Warga resah dengan keberadaan oknum polisi itu yang sering berkencan ke rumah bercat biru itu tiap malam. Saat digerebek, D hanya berjaket dan mengenakan celana dalam kemudian diarak oleh warga.

Bidan G hanya bisa menutup wajahnya. Ia mengenakan jaket dan rok hitam. Video polisi diarak itu diunggah oleh akun Facebook Kacong Penjahat Klamin berdurasi 1,50 menit.

Emosi warga tak terbendung, saat D dan G dibawa keluar dari rumah dinas si bidan, warga melontarkan hujatan. Mereka diarak ke kantor desa berjarak 300 meter.

Dari kantor desa, warga menggiring keduanya ke Polsek Nguling. Kini kasusnya ditangani Mapolresta Pasuruan. Sejumlah warga yang marah sempat ingin menghajar D. Namun usaha warga dihalangi perangkat desa. D kemudian dibawa ke Polsek Nguling.

"Saat ini masih diperiksa. Apa yang dia lakukan saat digerebek belum diketahui," kata Kasubbag Humas Polresta Pasuruan AKP Endy Purwanto kepada wartawan di kantornya, Senin (26/8).

Foto-foto yang tersebar di FB juga menunjukkan si bidan tengah diinterogasi perangkat desa. G hanya terdiam pasrah. Diduga Bripka D sering menginap di rumah G.

"Sejak kapan dia berhubungan dengan bidan, juga masih belum diketahui," Endy menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top