Kriminalitas Surabaya

Bentrok Dua Kubu Tewaskan Satu Pengunjung Diskotek Triple X

publicanews - berita politik & hukumKasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran. (Foto: jatimnet.com)
PUBLICANEWS, Surabaya - Seorang pengunjung diskotek Triple X, Surabaya, Arif Rahman, tewas setelah terlibat bentrok dengan sekelompok pemuda usai bersenang-senang, Sabtu (24/8) dini hari.

Bentrokan bermula ketika kedua kubu berselisih sejak dari Kota Gresik, Jawa Timur, pada Jumat (23/8) malam. Konon, permasalahannya karena perempuan. Arif dan sejumlah temannya datang ke diskotek dan mabuk-mabukan.

Diam-diam kubu pelaku mengirim sejumlah orang masuk ke klub malam tersebut dan memata-matai rombongan korban. Sekitar pukul 03.00 WIB, Arif beserta rombongan keluar diskotek. Mereka dibuntuti kelompok pelaku.

Sampai di Jalan Widodaren, Sawahan, rombongan Arif dicegat, mereka seketika menghajar Arif hingga tewas. Sedangkan tiga temannya, yakni Jono, Armanda, dan Imam kritis.

Kanitreskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto membenarkan kejadian tersebut. "Masih kita dalami, masih penyelidikan. Kita juga di-back up Satreskrim Polrestabes Surabaya, dari Jatanras dan Resmob," kata Ristitanto, Minggu (25/8).

Polisi sudah mengamankan empat pelaku penganiayaan. Menurut Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, polisi sudah memeriksa mereka.

"Besok (Senin, 26/8), akan dirilis oleh Pak Kapolres (Kapolrestabes Surabaya)," ujar Sudamiran kemarin. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top