Heboh, Ibu di Cianjur Mengaku Suami Diculik

publicanews - berita politik & hukumDasep Suhaedi, suami Dewi yang dikabarkan diculik. (Foto: Facebook/Dasep Suhaefi)
PUBLICANEWS, Cianjur - Media sosial dihebohkan pengakuan Dewi Rahmawati kalau suaminya Dasep Suhaefi diculik. Kabar tersebut beredar lewat pesan berantai WhatsApp.

Pesan berantai tersebut disebar oleh putri korban sejak beberapa hari lalu. Kapolsek Sukaraja Resor Sukabumi Kota Kompol Supardi mengatakan, Dewi datang ke kantor untuk menanyakan keberadaan suaminya.

"Antara Kamis (22/8) atau Jumat (23/8) lalu ibu Dewi ini sempat datang," kata Supardi kepada wartawan, Minggu (25/8).

Supardi menjelaskan, Dewi tidak membuat laporan polisi. Ia hanya mengkonfirmasi suaminya hilang dan mengaku posisi terakhir di Sukaraja.

Ia menginstruksikan anggotanya membantu pencarian dengan mendatangi ke sejumlah kerabat dekat Dasep guna menggali informasi. "Tapi enggak ada petunjuk. TKP-nya juga kan belum jelas," ujarnya.

Dewi, warga Karangtengah, Cianjur, menceritakan kronologis hilangnya Dasep pada Selasa (20/8) lalu. Suaminya pamit pergi sekitar pukul 17.00 WIB, lalu sekitar pukul 22.00 WIB memberitahukan posisinya di wilayah Sukaraja, Sukabumi.

"Tidak tahu mau ke mana, bilangnya mau cari uang. Saya video call sekitar pukul 22.00 WIB, saya tanya dia di mana, kata dia di Sukaraja arah pulang," Dewi menceritakan kepada polisi.

Beberapa jam ada pesan suara masuk dari sebuah nomor telepon. Saat itu, nomor tersebut meminta Dewi mengangkat panggilan video.

Ketika diangkat, Dewi terkejut melihat motor suaminya tergeletak dan ada beberapa orang menganiaya suaminya. Terdengar suara orang berkata kasar berbahasa sunda.

"Dia bilang suami saya sedang disiksa. Kata dia kamu istrinya mau bagaimana, bahasanya kasar, video hp diarahkan ke wajah suami saya," Dewi menuturkan.

Dewi panik lalu mencari bantuan ke beberapa teman suaminya. Dia juga menghubungi tiga nomenomor telepon lain milik suaminya, namun sudah tidak aktif.

"Setelah itu saya lapor ke beberapa polsek di Cianjur dan Sukabumi. Namun belum ada kabar lagi sampai saat ini, sudah kehilangan jejak," katanya.

Minggu (18/8), Dasep sempat mengunggah 13 foto bareng istri dan anaknya ke akun Facebook. Foto-foto itu ditanggapi 118 orang dengan 'Like' dan 'Super'. Ada juga warganet yang iri dengan keluarga harmonis itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top