Polisi Telusuri Motif Cewek Bertelanjang Dada di Mal Bekasi

publicanews - berita politik & hukumCewek yang melepas baju di Mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/8). (Foto: tangkapan layar video media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Saat ini polisi masih menelusuri motif dan tujuan cewek yang melepas baju di Mal Summarecon Bekasi, Sabtu (17/8) lalu.

"Kami akan cek dan dalami dulu," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto di kantornya, Kamis (22/8).

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berjalan masuk ke dalam mal. Awalnya, tidak ada yang aneh. Tiba-tiba cewek tersebut menanggalkan bajunya dan berjalan keluar lobi Timesquare - The Downtown Walk.

"Wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan," ujar Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, saat dikonfirmasi.

Sebagian pengunjung mal geger, seketika sekuriti mengamankan dan mengarahkannya kembali masuk lobi The Oval. Petugas kemudian meminta cewek yang tak diketahui identitasnya itu mengenakan baju.

"Sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya," kata Cut Meutia.

Dalam video berdurasi 8 detik itu gadis berambut pirang tersebut terlihat tanpa ekspresi. Pengunjung pun dibuat terbengong-bengong.

Ada yang menduga cewek tersebut mengalami gangguan jiwa. Ketika petugas keamanan menggiringnya keluar mal, prngunjung meneriaki 'orang gila'.

"Kami juga belum tahu penyebab kejadian tersebut," Meutia menegaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top