Gudang Peluru Polda Metro Jaya Terbakar

publicanews - berita politik & hukumPetugas pemadam kebakaran melakukan proses pendinginan pasca kebakaran di gudang peluru Polda Metro Jaya, Selasa (20/8) pagi. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Gudang peluru kompleks Mapolda Metro Jaya mengalami kebakaran pada Selasa (20/8) sekitar pukul 05.30 WIB. Hal tersebut dibenarkan pihak pemadam kebakaran yang langsung melakukan pemadaman beberapa saat setelah mendapat laporan.

"Iya betul terbakar, yang terbakar gudang peluru di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan," kata Kasi Ops Sudin Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan Sugeng kepada wartawan.

Damkar Jakarta Selatan mengerahkan 13 unit mobil pemadam. Kabarnya api menjalar ke beberapa bagian bangunan.

Sugeng belum memastikan penyebab kebakaran serta apakah ada korban dalam kejadian tersebut. Mengingat yang terbakar adalah gudang peluru, dikhawatirkan memicu ledakan. Sugeng menegaskan sejauh ini tidak ada material yang berpotensi meledak.

"Enggak ada (ledakan), sebagian ada yang diamankan. Masih bisa kita atasi," ujarnya.

Belum ada keterangan resmi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono atas peristiwa itu. Saat ini proses pemadaman sudah sampai tahap pendinginan.

Polisi masih menjaga ketat akses menuju kawasan Mapolda Metro Jaya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top