Suami Istri Begal Dua Remaja Rohul

publicanews - berita politik & hukumKapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua. (Foto: rokanhulu.com)
PUBLICANEWS, Rohul - Pasangan suami istri (pasutri) SS dan istrinya membegal remaja AS (17) dan AI (16) di Pasar Rabu, Dalu Dalu, Rokan Hulu (Rohul), Riau, Jumat (16/8) malam. Aksinya bak pasangan kriminal Bonnie and Clyde yang terkenal itu.

Modus pelaku dengan meminta antar korban ke sebuah tempat dengan imbalan Rp 50 ribu.

"Pelaku juga bersama istrinya minta dibonceng oleh korban dan temannya," ujar Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua kepada wartawan, Minggu (18/8).

Keduanya mendatangi AS saat mengatur jalan di Dusun Hutabargot, Tambusai. Ia minta diantar ke simpang Dalu Dalu.

SS diboncengi AS, sedangkan istrinya membonceng AI. Saat melintas di simpang tiga Dalu Dalu, pelaku tiba-tiba berubah pikiran meminta berbelok ke arah Pasar Rabu.

"Saat turunan pasar, pelaku minta berhenti dan memukul leher korban hingga jatuh dari motor," Hasyim menjelaskan.

Melihat AS tersungkur, AI berusaha menolong, sementara SS langsung menguasai motor AS dan kabur bersama istrinya. Kejadian itu dilaporkan korban ke Polsek Tambusai.

Dari penyelidikan, polisi mengetahui keberadaan pelaku dan membuntuti mereka saat berada di daerah Sindur, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Sabtu (17/8), polisi melihat SS naik mobil L300 di daerah Sindur, perbatasan Labuhan Batu. Petugas langsung menghentikan mobil tersebut.

"Pelaku dibekuk di areal perkebunan kelapa sawit Sibisa Mangatur beserta barang bukti (motor) di atas mobil sekitar pukul 17.30 WIB," Hasyim menjelaskan.

Selanjutnya polisi memburu istri SS yang kabarnya sudah keluar dari Rokan Hulu dan kembali ke kampungnya di Serdang Bedagai, Sumut. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top