Kriminalitas Blitar

Kakek Sobirin Rudapaksa Cucu di Ranjang Istrinya

publicanews - berita politik & hukumKakek Sobirin (66) saat diinterogasi penyidik Polresta Blitar. (Foto: kabarjawatimur.com)
PUBLICANEWS, Blitar - Kakek Sobirin (66) tega merudapaksa cucu tirinya A (13) hingga hamil, di rumahnya di Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Parahnya lagi, ia melakukan tindakan asusila tersebut di atas ranjang bersama istrinya berusia 54 tahun. Sang istri menderita stroke.

"Awalnya tidak ada yang tahu, lalu seorang warga melihat kondisi korban hamil 4 bulan dan dilaporkan ke polisi," kata Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono kepada wartawan, Jumat (16/8).

Sobirin ditangkap di rumahnya, Rabu (13/8). Kepada polisi, ia mengaku tujuh kali melakukan perbuatan bejatnya dengan dua di antaranya dilakukan seranjang dengan istrinya.

Ia tinggal serumah dengan kedua orang tua korban. Ia memperkosa gadis SMP itu ketika orang tuanya sedang bekerja. "Pelaku beraksi saat korban pulang sekolah dan posisi rumah sepi," ujar Heri.

Padahal, Sobirin merawat A sejak kecil. Ia mengaku hasrat seksualnya muncul ketika melihat gaya berpakaian A.

"Saya tidak tahu, saya nafsu saat melihat dia pakai legging setelah mandi," kata Heri, menirukan pengakuan Sobirin.

Selain di kamar, Sobirin juga melakukan aksi asusilanya di dapur. Beberapa kali dilakukan pada siang maupun malam hari.

"Kalau di atas ranjang istri sedang tidur, karena kena stroke, enggak bisa ngapa-ngapain," ujar Sobirin kepada penyidik.

Polisi menjerat kakek bejat itu dengan pelanggaran Pasal 81 ayat (2) atau ayat (3) UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top