Kriminalitas Jakarta

Pria Berjaket Kemenkes Raba Payudara Anak SMP dalam KRL

publicanews - berita politik & hukumGelar kasus penangkapan modus pencabulan di dalam gerbong KRL di Polda Metro Jaya. (Foto: Publicanews/bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi mengamankan penumpang kereta listrik KRL Hengky Haposan (26) yang melakukan pencabulan terhadap siswi SMP berinisial NH (15). Peristiwa terjadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Hengky mencuri kesempatan ketika kondisi gerbong KRL ramai dengan penumpang yang berangkat kerja maupun sekolah, sekitar pukul 06.30 WIB.

"Tersangka memegang daerah sensitif, bagian dada korban. Tersangka melakukan sampai puas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam gelar kasus, siang tadi.

Dalam kondisi sesak tersebut, tak ada penumpang lain yang curiga. Sebelum naik kereta, Argo menambahkan, Hengki sudah memperhatikan korban. Ia lalu memepet NH di dalam gerbong.

Hengki berdiri tepat di belakang NH, kemudian meletakkan tangan nakalnya di dada korban dan meremas. Korban yang awalnya tidak sadar langsung merasa risih. Tapi Hengki cuek, ia terus melakukannya hingga KRL tiba di Stasiun Manggarai.

"Korban berteriak sehingga langsung ditangkap, tersangka dibawa ke polisi," Argo menjelaskan.

Polisi menyita jaket bertulis Kementerian Kesehatan, disinyalir Hengki bekerja di salah satu rumah sakit. Polisi juga mengambil celana dalam tersangka.

Tersangka dijerat Pasal 81 KUHP tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top