Kriminalitas Garut

Biduan Vina dalam Video Seks 'Gangbang' Dibayar Rp 500 Ribu

publicanews - berita politik & hukumVina, wanita pelakun video 'Vina Garut' atau 'Gangbang'. (Foto: Youtube)
PUBLICANEWS, Garut - Vina (19), perempuan pelakon video seks 'Gangbang' dibayar Rp 500 ribu ketika melakukan adegan ranjang sekaligus dengan tiga pria. Pembayar Vina adalah A alias Rayya (30), suami yang kini telah bercerai.

"Saat itu A masih berstatus suami V," kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna dalam keterangannya, Kamis (15/8).

Budi menjelaskan video itu dibuat di salah satu hotel di Garut pada tahun lalu. Menurutnya, A diduga mengalami penyimpangan seks sehingga ia menyuruh istrinya beradegan intim dengan banyak pria. "Sekarang hubungan A dan V sudang cerai," Budi menambahkan.

Dalam kasus video mesum ini, status V dan A sudah menjadi tersangka. "Keduanya sudah kita tetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini," kata Budi. Namun, A tidak ditahan karena sedang menderita sakit.

Kemarin, satu pria lain dalam video panas berinisial B telah menyerahkan diri. Sedangkan satu pria lainnya masih dalam pengejaran, tetapi aparat sudah mengantongi identitas bersangkutan.

Dalam pemeriksaan, B mengakui ikut ambil peran dalam video mesum itu tetapi ia tidak mengetahui bila adegan ranjang mereka diperjualbelikan.

Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik tersebut tiga pria berhubungan badan dengan Vina yang berprofesi sebagai biduan sekaligus mahasiswi. Perekam adegan, seorang pria duduk dalam keadaan telanjang pula. Dalam video itu diduga ada empat pria, semuanya telanjang.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mapasseng mengatakan, pelakon wanita berhubungan seks liar karena motif ekonomi dan nafsu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top