Perempuan Pelakon Video 'Vina Garut' adalah Mahasiswi Sekaligus Biduan

publicanews - berita politik & hukumSalah satu adegan dalam video 'Vina Garut' yang melibatkan satu perempuan dan tiga pria. (Foto: tangkapan layar video di media sosial)
PUBLICANEWS, Garut - Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyatakan penyidik sudah mengetahui latar belakang perempuan pelakon video asusila berjudul 'Vina Garut' yang viral di media sosial, Selasa (13/8). Ia adalah V, mahasiswi perguruan tinggi ternama di Bandung, Jawa Barat.

Informasi yang beredar, V juga seorang biduan dangdut di Kota Bandung.

"Dari keterangan sementara, yang bersangkutan berprofesi artis dari panggung ke panggung. Istilahnya biduan dangdut," ujar Budi Satria Wiguna kepada wartawan, Rabu (14/8).

Fakta lain, perempuan 19 tahun tersebut adalah mantan istri pelaku A. Keduanya pernah menikah namun bercerai. "Sebelumnya V dan A adalah pasangan suami-istri," ujarnya.

Awalnya ada dua versi video tersebar, yakni berdurasi 1 menit 7 detik dan 1 menit 30 detik. Video seks satu wanita dikeroyok tiga pria atawa gangbang itu sudah tersebar dengan puluhan versi, bahkan ada yang menjualnya Rp 50 ribu.

Film 'Vina Garut' sudah diunggah di beberapa situs porno berbasis luar negeri. Durasi dan judulnya pun beragam, ada yang diberi label ‘Vina’, ‘Garut’, ‘Gangbang’, ‘Pacar’. 

Pasca video esek-esek itu viral, Polres Garut langsung mencari VA dan A. Keduanya diamankan pada Selasa (13/8). Polisi juga sudah mengidentifikasi dua pria lain yang masih buron. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top