Kriminalitas Serang

Satu Keluarga di Banten Jadi Korban Pembantaian

publicanews - berita politik & hukumPolisi melakukan olah TKP di rumah korban, Kampung Gegenang, Desa Sukadalem, Serang, Banten, Selasa (13/8) pagi. (Foto : Istimewa)
PUBLICANEWS, Serang - Rustadi (33) dan anaknya yang berumur 4 tahun ditemukan tewas, sedangkan istrinya Siti Sadiyah (24) dalam keadaan kritis. Warga Kampung Gegenang, Desa Sukadalem, Serang, Banten, itu menjadi korban pembunuhan pada Selasa (13/8) pagi.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira kepada wartawan di lokasi mengatakan, polisi masih mendalami peristiwa memilukan itu.

"Korban Rustadi mengalami 3 tusukan di kepala sedangkan anaknya tidak ada luka bacokan benca tajam tetapi benda tumpul," Ivan menjelaskan.

Sadiyah ditemukan dengan luka tusuk di bagian punggung, ia kemudian dilarikan ke RS dr Dradjat Prawiranegara, Serang. Berdasar olah TKP ditemukan adanya kerusakan jendela rumah korban. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan barang milik korban yang hilang.

Peristiwa pembunuhan itu pertama kali diketahui pukul 07.30 WIB, ketika teman korban berkunjung. Ia mencium bau amis sehingga meminta pertolongan warga sekitar. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top