Kriminalitas Bandung

Pemuda Bandung Curi Pakaian Dalam untuk Orgasme

publicanews - berita politik & hukumPolisi menangkap Ridwan Andri (24) karena mencuri puluhan pakaian dalam wanita di empat indekos berbeda di kawasan Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/8). (Foto: Pojoksatu)
PUBLICANEWS, Bandung - Polisi menangkap Ridwan Andri (24) karena mencuri puluhan pakaian dalam wanita di empat indekos berbeda di kawasan Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat, Senin (12/8).

Ridwan diduga memiliki kelainan seksual. Pelaku mencuri pakaian dalam wanita demi hasrat seksnya.

"Pelaku menyasar kosan wanita. Pelaku melakukan aksinya setiap subuh," ujar Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin dalam gelar kasus di kantornya hari ini.

Aksi Ridwan ini kerap dilakukan ketika penghuni kos sudah tertidur dari pukul 03.00 WIB hingga subuh. Pelaku membuka kunci pintu kamar kos melalui jendela yang terbuka.

"RA menyusup masuk ke kamar korban cari barang berharga. Pelaku ambil bra dan lainnya dan dibawa pulang," Asep menuturkan

Pakaian dalam yang sudah diambil, pelaku gunakan untuk berhalusinasi seksualnya di rumah dengan cara dipegang-pegang maupun dipakaikan ke tubuhnya.

"Untuk melakukan sampai orgasme. Jadi semacam ada penyakit seksual yang sudah lama," ia menjelaskan.

Selain mencuri, Ridwan juga menggerayang salah satu korbannya yang sedang tertidur. Sampai akhirnya korban pelecehan itu melaporkan aksi tersangka ke Mapolsek Kiaracondong.

"Ada beberapa kasus perempuannya ini digerayangin supaya ada kepuasan," katanya.

Polisi melakukan penyelidikan melalui kamera pengintai atau CCTV yang ada di lokasi. Pelaku bisa ditangkap di Jalan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Total 10 celana dalam perempuan berbagai model dan 3 bra yang diamankan polisi. Serta ada sejumlah ponsel korban. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top