Kriminalitas Madiun

Pemilik Toko Batik Tewas Terbunuh, Pelakunya Diduga sang Istri

publicanews - berita politik & hukumPolres Madiun melakukan olah TKP korban tewas Darwin Susanto di sebuah kios di Jalan Panglima Sudirman, Pandeaan, Mejayan, Madiun, Minggu (11/8) malam. (Foto: Polres Madiun)
PUBLICANEWS, Madiun - Pemilik toko Batik Darwin Susanto (35) ditemukan tewas di sebuah kios di Jalan Panglima Sudirman, Pandeaan, Mejayan, Madiun, Minggu (11/8) malam.

Percikan darah tampak berbekas di dinding kios dan di atas kasur. Wajah korban penuh luka diduga akibat pukulan benda tumpul.

"Kita masih menduga dibunuh karena banyak darah pada jenazah korban," kata Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono kepada wartawan, Senin (12/8).

Korban ditemukan adik iparnya, Susilo (32) saat berkunjung sekitar pukkul 20.00 WIB. Dia mengetuk pintu ruko namun tidak ada jawaban. Saat masuk, ia curiga karena ruko tidak terkunci.

Susilo kaget, wajah dan tangan korban berlumuran darah. Saksi pun melapor ke Polres Madiun. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari informasi tetangga, Darwin yang juga driver ojek daring itu tinggal bersama istri dan anaknya. Namun, petugas tidak menjumpai keluarga korban.

"Sampai saat ini anggota fokus mencari keberadaan istri korban," Ruruh menuturkan.

Sementara, akun grup Facebook Info Lantas dan Kriminal Caruban, ramai memperbincangkan bahwa pelakunya adalah istri korban.

Sebelum kejadian, kata Ruruh, Darwin dua kali melaporkan dugaan percobaan pembunuhan yang menimpanya ke polisi. "Kami sudah periksa sejumlah saksi namun bukti masih minim," ujarnya.

Jenazah Darwin dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soedono untuk dilakukan autopsi. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top